Preview Liga 1: Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Borneo FC


Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mewaspadai Borneo FC yang  akan menghadapi timnya di laga ke-7 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu lusa, 20 Mei 2017,

"Saya selalu antisipasi kebangkitan seperti lawan Semen Padang yang sudah dua kali kalah. Dan mereka tidak ingin kalah untuk ketiga kalinya," kata Djadjang seusai latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu, 17 Mei 2017.

Pesut Etam--julukan Borneo FC-- tentunya berharap bisa menundukkan Maung Bandung di kandangnya sendiri. Apalagi, di laga terakhir Borneo FC, kalah 0-3 dari Bali United. Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan terus menjalani serangkaian latihan agar lebih siap menghadapi Borneo FC.

"Latihan kali ini menjadi persiapan menjelang hari Sabtu nanti. Masih ada dua sesi latihan lagi kita coba perbaiki kekurangan tim," ujar Djadjang.

Persib kini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin, hasil 3 kali menang dan 3 kali imbang. Dari 6 kali bermain, Persib meraup 7 poin saat jadi tuan rumah.

Sedangkan Borneo FC di posisi 13 klasemen dengan torehan 7 poin dari 6 laga. Dari 4 laga tandang telah yang dijalani, Borneo FC hanya meraih satu angka saat imbang 2-2 kontra PS TNI di pertandingan perdana. Tiga lainnya  berujung kekalahan, yakni versus Sriwijaya FC (0-1), Persipura Jayapura (1-2) dan Bali United (0-3).
Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Preview Liga 1: Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Borneo FC"

Back To Top