Produsen Ban Corsa Sponsori PSMS Medan


PSMS Medan kembali mendapat apresiasi atas raihan positifnya dalam mengarungi Liga 2 Liga Indonesia 2017. Kali ini, apresiasi hadir dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa.

Salah satu produk ban motor yang cukup besar di tanah air ini mengaku kepincut untuk menjalin kerjasama dengan skuad Ayam Kinantan.

Pemilihan PSMS sebagai partner ini pun cukup beralasan. Selain memiliki suporter yang positif, PSMS juga dianggap sebagai klub sepakbola legendaris 'The big five club' di Indonesia.

"Dengan kerjasama ini diharapkan dapat membawa brand Corsa sebagai salah satu produk yang memiliki kualitas yang baik juga," ujar Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa, saat jumpa pers, Kamis (18/5/2017) sore.

Salomon mengatakan tak menutup kemungkinan Corsa melanjutkan program kerjasamanya jika PSMS terus menunjukkan prestasi yang baik.

"Harapan kita dengan semakin bertambahnya klub bola yang disponsori, kemampuan dan kemajuan tim sepakbola Indonesia akan semakin bertambah maju juga," tuturnya.

Tak hanya menjalin kerjasama, PT Multistrada Arah Sarana yang merupakan produsen ban Achilles dan Corsa ini juga memiliki program dengan para suporter PSMS yakni Corsa PSMS Shop.

"Program ini merupakan pemberian bantuan dalam bentuk produk senilai Rp10 juta yang nantinya disumbangkan kepada para suporter yang bergerak dalam bidang bengkel sepeda motor atau penjualan ban. Kita berharap suporter juga mendaparkan dampak positif dengan terjalinnya kerjasama antara Corsa dan PSMS."

Ketua Harian PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu mengaku bersyukur kepada Corsa karena telah menjadi sponsor PSMS di Liga 2. Menurutnya, tanpa ada sponsor PSMS bisa mati suri.

"Mudah-mudahan dengan adanya sponsor dari Corsa prestasi PSMS di Liga 2 semakin baik, dan tentunya bisa menjadi juara di Liga 2,"  harap Kisharianto.

sumber:indosport


Tag : Liga2, PSMS
0 Komentar untuk "Produsen Ban Corsa Sponsori PSMS Medan"

Back To Top