Header Ads

PSIM Tahan Imbang Persebaya Surabatya 1-1


Persebaya melanjutkan tren positif. Dalam laga lanjutan Liga 2 2017, Kamis (18/5/2017) di Stadion Sultan Agung, Bantul, tim yang saat ini ditangani asisten pelatih Ahmad Rosyidin itu berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Hasil seri ini membuat Persebaya girang, karena mereka berhasil mewujudkan ambisi membawa pulang satu poin. Apalagi, mereka harus bekerja ekstra keras untuk meraih hasil tersebut.

“Ini pertandingan yang tidak mudah buat kami. Sepanjang babak pertama lawan terus memberikan tekanan. Syukur kami bisa mencuri gol,” tutur Rishadi Fauzi, striker andalan Persebaya.

Pada pertandingan itu, Persebaya memang terus di bawah tekanan tuan rumah. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan PSIM memaksa Persebaya cenderung bertahan. Beruntung, solidnya barikade yang dibangun Rachmat Latief dkk. sulit ditembus.

Menurut Ahmad, hasil ini juga tidak lepas dari penampilan disiplin anak buahnya. Ia pun memuji para pemainnya yang dinilai memilih skema main yang bagus meski tanpa instruksi darinya.

“Anak-anak tampil cerdas, mereka punya inisiatif untuk memilih skema main saat menghadapi situasi seperti tadi,” puji Ahmad.

Ahmad pun berharap, hasil ini bisa menjadi modal penting dalam menghadapi pertandingan berikutnya melawan PSBK Kota Blitar. Ia pun berharap timnya meraih kemenangan pada laga itu agar upaya Persebaya merangsek ke papan atas terwujud,” kata Ahmad.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.