PSSI Akan Segera Verifikasi Stadion Batakan, Markas Persiba

Stadion Batakan Markas Persiba

Sesaat lagi Stadion Batakan bisa menjadi opsi Persiba Balikpapan untuk segera digunakan sebagai kandang. Hai ini disampaikan oleh Manajer Marketing Persiba Balikpapan, Yaser Arafat,  yang mengungkapkan bahwa rencananya Selasa (16/05/17), Stadion Batakan yang saat ini sedang dalam finishing akan diverifikasi.

“Rencananya Selasa besok stadion baru Batakan sudah akan verifikasi, PSSI akan ke Balikpapan untuk melakukan verifikasi,” ujar Yaser.

Selasin Stadion Batakan, kata Yaser  juga berharap Stadion Parikesit juga diverikasi PSSI. Yaser berharap Stadion Parikesit bisa menjadi homebase sementara Beruang Madu, hingga Stadion Batakan rampung.

“Jadi verifikasinya bukan hanya stadion baru, tapi stadion lama (Stadion Parikesit) juga verifikasi.Mudah-mudahan lolos verifikasi,” ujarnya.

Stadion Batakan akan segera diverifikasi oleh PSSI.
 
Menurut Yaser, jika Stadion Parikesit lolos verifikasi, Manajemen Persiba akan langsung mengajukan permohonan pindah dari Stadion Gajayana Malang kembali ke Balikpapan.

“Kami manajemen berusaha semaksimal, meskipun secara aturan 14 hari, kami minta PSSI dan PT Liga Indonesia Baru dalam hal ini bagaimana kami bisa kemabli gunakan Stadion Parikesit,” ujarnya.
Hanya saja Yaser kembali menegaskan, semua bergantung kepada kebijakkan Pertamina.

Jika perusahaan negara itu memberi kesempatan, Marlon Da silva dan kawan-kawan akan bermain dikandang kembali.

“Jadi kita berharap kebijakkan Pertamina, supaya Persiba bisa kembali ke stadion Parikesit. Karena kita punya bebrapa hari untuk mempersiapkan segalanya sebelum menjamu Persipura Jayaputa,” ujarnya.

“Jadi semua tergantung Pertamina, dan kita tetap intens, juga Wali Kota. Karena Persiba ini salah satu ikon kota, menjadi tempat promosi Balikpapan, karena juga berlaga di kompetisi tertinggi.” tutupnya.
Tag : Liga1, Persiba
0 Komentar untuk "PSSI Akan Segera Verifikasi Stadion Batakan, Markas Persiba"

Back To Top