Header Ads

Reuni Essien dan Zokora, Tukar Kaus Hingga Foto Bareng

 Essien dan Zokora
Dua bintang veteran Liga Primer Inggris, Michael Essien dan Didier Zokora akhirnya dipertemukan kembali di lapangan, setelah sekian lama tak berjumpa.

Essien yang kini membela Persib Bandung, bersua gelandang marquee Semen Padang Zokora, yang notabene rival lamanya kala masih merumput di Liga Primer Inggris.

Essien pernah berseragam Chelsea dan Zokora memperkuat Tottenham Hotspur pada masanya ketika masih di kompetisi kasta tertinggi Inggris. Mereka juga menjadi lawan yang saling menaruh hormat di negara masing-masing, Ghana dan Pantai Gading.


Laga yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (13/5) lalu berakhir imbang tanpa gol.

Di lapangan, kedua pemain itu memang harus bertarung ketat untuk saling mengalahkan. Namun beda halnya di luar lapangan.

Essien dan Zokora rupanya berkawan sudah sejak lama. Tak ayal, laga Persib di Padang itu pun dimanfaatkan pemain 34 tahun itu bertemu dan makan bersama Zokora.

Itu bisa terlihat dari akun instagram milik Essien yang mengunggah fotonya bersama Zokora.

"Senang bertemu dengan kamu lagi, saudaraku. Semoga tetap diberkati," demikian tulis Essien di akun Instagramnya.

Demikian pula kesenangan Zokora bertemu dengan rival sekaligus kawan lamanya itu juga diekspresikan di akun Instagram miliknya.

Zokora bahkan mengunggah foto monumental keduanya saling bertukar jersey usai laga di Padang tersebut.

"Nah, sekarang kamu tampak ganteng, ababa," demikian canda Zokora dalam akun Instagramnya yang disukai 1.970 pengguna.

Begitulah kehangatan pertemuan dua rival sekaligus kawan lama dengan saling memuji di media sosial masing-masing. cnnindonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.