Robert Kecewa Protes PSM Makassar Tidak Digubris


MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku protes yang diajukan tidak direspon operator Liga 1. Sampai saat ini belum ada jawaban dari sejumlah surat yang dilayangkan manajemen.

PSM sudah menyurati operator PT Liga Indonesia Baru terkait beberapa hal. Diantaranya protes terhadap putusan wasit saat PSM ditahan Mitra Kukar 1-1 saat laga kedua, serta kejadian di stadion Marora, markas Perseru Serui.

Padahal, Komisi Disiplin sudah mengeluarkan keputusan terkait sejumlah pelanggaran yang terjadi hingga pekan keempat Liga 1 2017. Namun, untuk protes tim PSM sama sekali tidak direspon.

Robert mengaku kecewa karena protes PSM tidak mendapat tanggapan. "Termasuk soal insiden Reinaldo di Serui, belum ada respon sama sekali termasuk penalti Mitra Kukar dan kasus musim lalu yang menyebabkan pemain kami cedera," katanya.

Pada pekan kedua, PSM harus kehilangan angka saat jumpa Mitra Kukar. Itu disebabkan pelatih Iwan Sukoco memberikan penalti di menit akhir pertandingan. Bahkan, wasit mengulang eksekusi penalti kepada pemain Mitra Kukar.

Juku Eja juga memprotes kejadian di Serui. Soalnya, bomber impor PSM nyaris meregang nyawa di lapangan karena fasilitas dan tenaga medis yang tidak sigap menolong pemain asal Australia tersebut. "Beruntung saat itu medis kami bisa melakukan sesuatu," tambah Robert.

Media Offcier PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan pihaknya sudah resmi mengirim surat ke operator terkait beberapa protes. "Termasuk protes yang terjadi di Serui kami sudah kirim surat resmi," tukasnya.

sumber:sindo
Tag : Liga1, PSM
0 Komentar untuk "Robert Kecewa Protes PSM Makassar Tidak Digubris"

Back To Top