Saking Populer, Messi Iran Hampir Masuk Penjara

Mahasiswa asal Iran, Reza Parastes yang Wajahnya Mirip Lionel Messi

Seorang mahasiswa asal Iran, Reza Parastesh, nyaris ditangkap polisi karena mengakibatkan kehebohan berkat rupanya yang sangat mirip dengan megabintang Barca, Lionel Messi.

Pada awalnya, Parastesh yang merasa memiliki kemiripan dengan La Pulga itu mulai berpenampilan sesuai Messi. Ia memiliki gaya rambut yang sama, menumbuhkan berewok, hingga kerap bepergian memakai jersey Blaugrana. Tentu saja kehadirannya di jalan-jalan Teheran, langsung membuat kehebohan.

Banyak fans Barcelona yang mengantre demi berfoto bersamanya. Saking populernya, ia bahkan digiring polisi setempat ke pos polisi pada akhir pekan lalu demi menertibkan kembali lalu lintas sekitar.
Reza Parastesh, kembaran Lionel Messi. Copyright: Getty ImagesReza Parastesh, kembaran Lionel Messi yang kerap diminta berfoto bersama 
penggemar Barcelona di Iran.
 
Parastesh mengaku, ia diberi ide untuk tampil sebagai Messi oleh sang ayah. Ia pun kini belajar beberapa trik sepakbola supaya lebih mirip dengan peraih lima kali Ballon d'Or itu.

"Kini orang-orang melihat saya sebagai Messi-nya Iran dan menginginkan saya meniru segala yang ia lakukan. Saat saya muncul di suatu tempat, orang-orang syok. Saya sangat bahagia bahwa mereka senang dengan melihat saya dan kebahagiaan itu memberikan saya banyak energi," tutur Parastesh kepada AFP.

Bahkan sejak namanya viral, Riza pun langsung dibanjiri tawaran wawancara oleh berbagai media dan bahkan ditawari kontrak menjadi model iklan.
Tag : Sepakpojok
0 Komentar untuk "Saking Populer, Messi Iran Hampir Masuk Penjara"

Back To Top