Semen Padang Waspadai Kebangkitan Bali United

Keberhasilan Bali United memetik kemenangan kala dijamu Persela Lamongan membuat pelatih Semen Padang Nilmaizar menyalakan lampu kuning untuk tim asuhannya. Walau begitu, Nil tetap menargetkan kemenangan di kandang Bali United, Kamis (4/5).

Nil meyakini kemenangan itu menjadi pelecut motivasi bagi Bali United yang akan bermain di hadapan pendukungnya, mengingat mereka mendapatkan hasil bagus di laga kandang saat menerima kedatangan Persipura Jayapura. Di lain sisi, Semen Padang sukses membekap Persipura pada pekan lalu.

“Bali United adalah tim dengan kombinasi pemain lokal dan asing yang bagus. Mereka kini mulai bangkit setelah menang tandang melawan Persela Lamongan. Kami sangat waspadai itu,” ujar Nil.
Nil berharap, kondisi pemainnya yang secara teknik, fisik, dan mental setelah mengalahkan Persipura bisa terus dipertahankan, sehingga target meraih angka krusial. Nil meminta pemain segera melupakan dua kemenangan terdahulu.

Kami berharap kondisi ini tetap dipertahankan, sehingga target meraih kemenangan dapat kita capai,” ujar pelatih 47 tahun itu.

Nil memboyong 21 pemain guna menghadapi pertandingan ini. Jumlah itu juga sudah termasuk untuk laga melawan Borneo FC, Senin (8/5), di Stadion Segiri. Penggawa Kabau Sirah pagi ini bertolak ke Bali.

Berikut daftar pemain Semen Padang FC untuk dua laga tandang:
Jandia Eka Putra, M Ridwan, Cassio Fransisco de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Fandry Imbiri, Novrianto, Kevin Ivander, Deguy Alain Didier Zokora, Vendry Ronaldo Mofu, Rudi, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Finno Andrianas, Fridolin Khristof Yoku (tengah) Samsul Bahri, Marcel Sacramento, Tambun Naibaho.(GOAL.COM)


0 Komentar untuk "Semen Padang Waspadai Kebangkitan Bali United"

Back To Top