Setelah sempat ditunda , Laga PS TNI VS Persiba Berakhir Imbang 1-1

PS TNI gagal meraih hasil positif di laga lanjutan Liga 1 saat berhadapan dengan Persiba Balilkpapan. The Army mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1.

Saat melakoni pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (5/5/2017) sore WIB, Kolev menjalani laga debutnya bersama PS TNI. Dia tak bisa menurunkan skuat terbaik karena beberapa pemain pilarnya harus absen.

Abduh Lestaluhu mendapatkan sanksi sebanyak lima pertandingan karena memukul pemain lawan. Sementara itu, Manahati Lestusen juga mendapat sanksi larangan bertandingan karena mendapat dua kartu kuning di laga sebelumnya saat PS TNI menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

PS TNI kebobolan lebih dulu di laga itu setelah Marlon da Silva menuntaskan umpan Masahito Noto pada menit ke-11. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di menit 68, lewa aksi Hong Soon-hak. Sembilan menit berselang, pertandingan harus dihentikan. Hujan yang mengguyur lapangan menjadi penyebabnya, aliran bola tak lancar karena ada genangan air.

Setelah sempat ditunda sekitar 30 menit, laga kembali dilanjutkan. Tak ada gol tambahan di laga itu, skor 1-1 bertahan sampai laga bubar.

Dalam pertandingan ini, PS TNI dicatat oleh laman resmi turnamen membukukan 22 kali percobaan, tujuh menuju sasaran. Sementara itu, Persiba enam kali melepaskan tembakan, empat lainnya mencapai bidang.

Dengan hasil ini, PS TNI ada di posisi delapan klasemen dengan raihan enam poin. Sementara itu, Persiba akhirnya bisa meraih poin dengan raupan satu angka dari lawatan ke Cibinong.


Tag : Liga1, Persipura
0 Komentar untuk "Setelah sempat ditunda , Laga PS TNI VS Persiba Berakhir Imbang 1-1"

Back To Top