Skuat Persib tanpa Van Dijk ke Kandang Gresik United

Persib Bandung sudah berangkat menuju Gresik Jawa Timur untuk melakoni pekan keempat Liga 1 Indonesia. Maung Bandung akan bertamu ke Stadion Pertrokimia untuk menantang tuan rumah Persegres Gresik United, Rabu (3/5).

Melalui laman resmi klub yang bermarkas di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung itu diumumkan ada 21 penggawa yang diboyong bertandang ke Gresik. Dua pemain asing Michael Essien dan Carlton Cole termasuk ke dalam rombongan. Begitu juga dengan bintang-bintang lokal seperti Febri Hariyadi, Gian Zola, Atep Rizal dan Kim Kurniawan.

Winger muda yang jadi sorotan bobotoh di dua pekan terakhir Billy Paji Keraf juga ambil bagian. Pemain 20 tahun itu dikonfirmasi pelatih Djadjang Nurdjaman beberapa hari lalu masih belum fit 100 persen. Tapi, Billy tetap dapat dipasang untuk beberapa menit pertandingan. Striker jangkung Sergio Van Dijk hanya ikut melepas keberangkatan rekan-rekannya di Mess Persib. Van Dijk masih belum sembuh benar dari cedera lutut yang ka derita selama dua bulan terakhir. Pemain naturalisasi asal Belanda itu sudah latihan rutin bersama skuad dalam sepekan ini. Tapi ia masih belum bisa dimainkan.

"Saya sudah oke, tapi belum siap bertanding. Antara bermain saat latihan dengan pertandingan sangat berbeda," ujar Van Dijk.

Berikut  21 pemain yang dibawa Djanur untuk melawan Gresik United:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir
Bek: Supardi, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Wildansyah
Gelandang: Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith, Raphael Maitimo, Gian Zola Nasrulloh, Billy Paji Keraf, Michael Essien, Atep Rizal, Febri Hariyadi
Striker: Tantan, Shohei Matsunaga, Carlton Cole.

sumber:republika.co.id


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Skuat Persib tanpa Van Dijk ke Kandang Gresik United"

Back To Top