Tampil Buruk, Juan Pablo Pino Mendapat Warning dari Manajemen Arema

Manajemen Arema FC tak bisa menutupi kekecewaan mereka terkait penampilan Juan Pablo Pino pada laga kontra Barito Putera lalu. Mereka secara resmi memperingatkan marquee player asal Kolombia ini agar bisa tampil lebih apik.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menegaskan bahwa manajemen dan tim pelatih telah berbicara dengan Pino pada akhir pekan lalu. Mereka melontarkan kekecewaan dan meminta agar eks penggawa Galatasaray ini untuk bisa bermain lebih baik lagi.

"Kami juga sampaikan, jika dalam beberapa pertandingan ke depan ia tetap tak bisa menunjukkan peningkatan performa, kami akan ambil tindakan yang lebih tegas," ujar Ruddy, pada Bola.net.

Ruddy menambahkan, mereka tetap memberi warning Pino karena di Arema, kedudukan semua pemain sama. Bukan karena berlabel marquee player, sambung pria berusia 45 tahun ini, seorang pemain bisa seenaknya.

"Sama seperti sepakbola, kekuatan Arema adalah kerjasama dan kebersamaan. Jangan sampai harmoni yang sudah ada menjadi rusak," sambungnya.

Sebelumnya, penampilan Pino pada laga kontra Barito Putera, Jumat (05/05) lalu memang banyak mengundang sorotan. Alih-alih memberi kontribusi sesuai perannya sebagai marquee player, pemain berusia 30 tahun ini gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia nampak malas berlari mengejar bola. Hal ini membuat sejumlah rekannya nampak kesal.

Lebih lanjut, Ruddy optimistis ke depannya Pino bakal bisa lebih baik. Apalagi, menurut pria asal Madiun ini, Pino merupakan sosok pemain yang sudah paham mengenai arti profesionalitas.

"Tapi, tetap kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya, apakah ia mau berubah lebih baik atau tidak," tandasnya.

sumber:bola.net
Tag : Arema, Liga1
0 Komentar untuk "Tampil Buruk, Juan Pablo Pino Mendapat Warning dari Manajemen Arema"

Back To Top