Tandang Lawan Bali United, Persib Tidak Bawa Carlton Cole


Persib berkekuatan 21 pemain untuk menjajal Bali United Rabu (31/5/2017) nanti dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.  Mereka memberangkatkan armada pada Senin (29/5/2017) siang melalui Bandara Husein Sastranegara Bandung. Dari 21 pemain itu, tak ada nama Carlton Cole yang dibawa pelatih Jajang Nurjaman.

Janur menyebutkan ada enam pemain yang tak ikut serta dalam tour-nya ke Bali mereka adalalh Carlton Cole, Angga Febriyanto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Jajang Sukmara dan Imam Arief. “Kita bawa 21 kekuatan, tanpa Jajang Sukmara, Imam, Cole, Puja, Agung sama Angga,” kata Jajang pada jelang keberangkatan.

Ia memaparkan soal tak memboyong Carlton Cole ke Bali. Sebagai pelatih ia objektif dalam menilai pemain saat persiapan terakhir dalam latihan di Bandung Minggu (28/5/2017) kemarin. “Kita selalu objektif lah dalam menilai pemain dan melihat di latihan,” katanya.

Cole sendiri sejauh ini baru mengemas 106 menit saat diturunkan dalam laga melawan Arema FC, PS TNI, dan Persipura. Tak ada gol sejauh kontribusinya hingga saat ini. Ia tampak kalah bersaing dengan Matsunaga Shohei, Tantan dan Serginho van Dijk.

Sementara itu, Janur ingin merawat kondisi duo wonderkids-nya Febri Hariyadi dan Gian Zola menuju pertandingan nanti. Berpulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia keduanya tampak kelelahan dan tim harus pintar-pintar menjaga ritme latihan.

“Cukup melelahkan dia capek pulang dari Timnas  untuk itu kita harus  pintar menjaga  ritme  latihan untuk dia.  Dia kemarin sudah di Bandung  tapi di istirahatkan. Sangat mungkin dimainkan,” ujarnya.




Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Tandang Lawan Bali United, Persib Tidak Bawa Carlton Cole"

Back To Top