Tantang Persija, Madura United Andalkan Sonogo dan Odemwingie



Gomes memastikan bahwa Madura United akan menurunkan duet penyerang marquee player, Boubacar Sonogo dan Peter Souze Odemwingie pada laga melawan Persija Kamis.  Menurut dia, kehadiran Sonogo yang baru saja bergabung menambah kekuatan Laskar Sapi Kerrap.

"Kami semakin hari semakin kuat, setiap kekurangan terus dievaluasi. Kami baru saja mendatangkan pemain kelas dunia," kata Gomes, Rabu 3 Mei 2017.

Madura United memiliki modal cukup baik untuk menghadapi Persija Jakarta. Dalam 2 laga terdahulu Madura United mampu mengalahkan Persija. Apalagi mereka juga diperkuat Greg Nwokolo yang pernah bermain untuk skuad Macan Kemayoran.

Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah mempelajari permainan Persija di pertandingan-pertandingan sebelumnya seperti melawan PSM Makasar. Karena itu dia yakin pasukannya akan bisa kembali mendapatkan hasil baik pada pertemuan ini.

"Kami sudah mengantisipasi permainan mereka," kata dia.

Ihwal Greg Nwokolo yang belum pernah diturunkan sejak laga perdana, Gomes mengatakan, pemain tersebut masih dalam kondisi pemulihan pasca cedera.

"Akan diturunkan jika kondisinya sudah benar-benar prima," kata Gomes.

Madura United saat ini masih berada di posisi ke-10 klasemen Liga 1 2017. Mereka baru mengumpulkan 4 angka hasil 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah pada 3 laga awal musim ini. Perolehan angkat itu sama seperti yang dikumpulkan Persija yang berada di posisi ke-9. Hanya saja, pasukan  Stefano Cugurra unggul dalam hal kumulasi gol.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengatakan, timnya datang dalam kondisi siap tempur meskipun bermain di kandang Persija Jakarta Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada laga pekan ke-4 Liga 1, Kamis, 4 Mei 2017.  Dia membawa serta dua pemain kelas dunia atau marque player yang mereka miliki.

sumber:tempo


0 Komentar untuk "Tantang Persija, Madura United Andalkan Sonogo dan Odemwingie"

Back To Top