Ternyata Bukan AS Monaco Klub yang Incar Ezra Walian

Glenn Wallian ayah dari Ezra  dan Striker Timnas Ezra Walian
Striker Naturalisasi Timnas U-22 Ezra Walian dipastikan bukanlah pemain yang menjadi incaran AS Monaco. Hal tersebut dikatakan ayah striker tim nasional U-22 Indonesia itu, Glenn Walian. 

Rumor sempat menyebutkan bahwa AS Monaco mengincar Ezra. Juara Liga Perancis 2016-2017 itu dikabarkan menjadi salah satu dari tiga klub yang tertarik mendatangkan Ezra, selain FC Utrecht dan Reading.

Namun khusus Monaco, Glenn Walian yang merupakan ayah dari Ezra menyatakan pihaknya tidak menjalin komunikasi apa pun dengan klub asal Perancis tersebut.

Seperti dikutip dari Kompas.com, "Itu tidak benar (tawaran dari Monaco)," kata Glenn , Rabu (31/5/2017).

Glenn saat berbincang dengan  di Bali menjelaskan bahwa sebelumnya ada tiga klub Inggris meminati Ezra. Saat ini, ada satu klub di kasta kedua Liga Inggris yang menawarkan Ezra kesempatan berlatih.


"Seperti yang saya katakan dia mendapatkan kesempatan trial dan kami sepakat. Saya berjanji akan memberitahu Anda nama klubnya setelah menerima konfirmasi lebih lanjut," tutur pria kelahiran Manado tersebut.

Seperti pernah disampaikan Glenn, Ezra hanya ingin memperkuat klub yang memberikannya jaminan tampil bagi Ezra.

Glenn mengatakan, klub tersebut setidaknya bisa memberikan jaminan tampil pada Ezra dalam 20 hingga 25 laga per musim.

"Di Inggris atau Belanda, sebuah klub bertanding selama 35 kali dalam satu musim. Setiap pekannya, mereka melakoni satu atau bahkan dua laga," kata Glenn.

"Apabila bisa bermain antara 20 sampai 25 pertandingan, itu bagus bagi dia. Terpenting, klub memainkan dia," tuturnya.

Paham akan kondisi Ezra, pelatih Luis Milla tidak memanggil penyerang berusia 19 tahun tersebut untuk tampil dalam laga uji coba tim nasional Indonesia melawan Kamboja dan Puerto Riko pada Juni 2017.
0 Komentar untuk "Ternyata Bukan AS Monaco Klub yang Incar Ezra Walian"

Back To Top