Header Ads

Timnas U-16,Bantai Filipina 4-0


Hasil gemilang mampu diraih oleh Tim Nasional Indonesia U-16 pada laga uji coba melawan Filipina U-16, Minggu (21/5) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada laga ini tim asuhan Fachri Husaini membantai tamunya dengan empat gol tanpa balas.

Aroma kemenangan bagi Timnas U-16 sudah terasa sejak menit-menit awal. Hal ini menyusul gol yang dicetak oleh Rendy Juliansyah saat laga baru berjalan tiga menit. Keunggulan 1-0 pun membuat pemain Timnas U-16 nyaman dalam membangun serangan.

Belum genap sepuluh menit laga berjalan, Timnas U-16 sudah mampu menggandakan skor. Brilyan Nigietha membobol gawang Filipina dan membuat skor menjadi 2-0.

Serangan yang dibangun oleh Timnas u-16 kembali berbuah positif pada menit-22. Brilyan Nigietha mencatat namanya untuk kedua kali di papan skor. Kedudukan 3-0 ini bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Fachri mengganti beberapa pemain di babak kedua. Namun, tekanan yang dilancarkan oleh anak asuhnya masih tidak mengendur. Gawang Filipina pun kembali bobol saat laga babak kedua berjalan sepuluh menit.

Hamsah Lestaluhu menjadi pencetak gol keempat Timnas U-16. Pada sisa waktu di babak kedua, Timnas U-16 masih mendapatkan beberapa peluang emas. Namun, tidak ada gol tambahan yang kembali tercipta. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Setelah menjalani laga uji coba melawan Filipina, Timnas U-16 akan melawan PSS Sleman U-17. Timnas U-16 sendiri disiapkan untuk tampil di ajang Piala AFF U-15 dan Kualifikasi Piala Asia U-16.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.