Timnas U-19 Siap Hadapi Brasil di Turnamen Toulon

Indra Sjafri sedang memberikan intruksi kepada anak asuhnya
Bintang-bintang muda sepak bola Indonesia yang diwakili timnas U-19 siap berjibaku menghadapi Brasil dalam laga perdana Turnamen Toulon 2017. Turnamen sepak bola tahunan bagi pemain sepak bola U-22 ini digelar di Toulon, Prancis, pada 29 Mei-10 Juni 2017.

Timnas U-19, yang beranggotakan 22 pemain, sudah tiba di Prancis pada akhir pekan lalu. Tim yang ditangani Indra Sjafri ini sudah mulai melakukan latihan ringan untuk beradaptasi pada Senin, 29 Mei, di Marseille. Laga melawan Brasil akan digelar pada Rabu, 31 Mei.

”Latihan di stadion berlangsung kurang-lebih satu jam. Latihan untuk pemulihan kondisi pemain dan mempersiapkan taktik tim guna melawan Brasil di laga perdana,” kata Indra Sjafri.

Timnas U-19 akan memulai kiprah mereka di Turnamen Toulon dengan meladeni Brasil U-20 pada 31 Mei. Setelah itu, Rachmat Irianto dan kawan-kawan akan menghadapi Republik Cek U-21 pada 3 Juni, dan Skotlandia U-21 pada 6 Juni.

”Kami tidak ada yang cedera, kondisi tim bagus dan suasana enjoy. Untuk itu, kami mohon doanya supaya lancar selama di sini,” kata Rachmat.

Turnamen Toulon 2017 diharapkan menjadi ajang untuk menggembleng bintang-bintang muda sepak bola dunia. Turnamen tahun ini diikuti oleh 12 tim. Indonesia tergabung dalam grup C. Indra sendiri tidak memberikan target apa pun dalam turnamen ini, selain menggunakannya untuk beruji coba.

Berikut ini adalah pembagian grup Turnamen Toulon 2017.

Grup A: Inggris, Kuba, Jepang, Angola
Grup B: Bahrain, Pantai Gading, Prancis, Wales
Grup C: Brasil, Indonesia, Republik Cek, Skotlandia


Tag : Timnas
0 Komentar untuk "Timnas U-19 Siap Hadapi Brasil di Turnamen Toulon"

Back To Top