Header Ads

Timnas U-22 vs Bali United, Luis Milla Lirik Irfan Bachdim

Denpasar - Pelatih Timnas U-22 Luis Milla mengatakan selama scouting dia mencari pemain untuk memperkuat tim termasuk penyerang Bali United Irfan Bachdim. Timnas U-22 akan melakukan uji tanding melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 26 Mei 2017.



"Dari beberapa pertandingan di Liga 1,  kami  juga melihat pemain di atas umur 23 (tahun) yang layak bermain di timnas, seperti Irfan Bachdim," katanya saat jumpa media di Hotel Aston, Denpasar, Kamis, 25 Mei 2017.

Menurut Milla, saat ini para pemain Timnas U22 cukup memuaskan dari sisi kualitas bermain. "Apalagi hampir semuanya bermain reguler di klub masing-masing," ujarnya.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro merelakan jika pemain asuhannya harus memperkuat timnas Indonesia.  Dalam laga versus Timnas U-22, Widodo akan memberikan kesempatan bagi para pemain yang jarang bertanding. Dua pemain inti seperti Irfan Bachdim dan marquee player Nick van der Velden tak terutup kemungkinan diturunkan.

"Kami lihat kondisi besok, karena saya belum bisa memastikan mereka harus main dari awal atau babak kedua. Bisa saja bermain untuk beberapa menit di akhir atau hanya di awal pertandingan," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.