Header Ads

Trio MSN Barcelona Berhasil Tembus 100 Gol di Musim ini.

Selain kemenangan meyakinkan yang didapat atas Villarreal dengan skor 4-1, laga tersebut juga ditandai perayaan keberhasilan Trio MSN mencetak 100 gol di musim ini.

Trio MSN kebanggaan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sama-sama mencatatkan nama mereka di papan skor saat Blaugrana menaklukkan Villarreal dengan skor 4-1. Neymar mencetak gol pembuka, disusul Messi, Suarez, dan diakhiri gol penalti panenka Messi.

Catatan dua gol di laga ini membuat Messi sukses menorehkan 51 gol di semua kompetisi yang ia mainkan musim ini. Dengan jumlah laga yang sama, torehan ini jauh lebih baik dibandingkan catatan gol Messi musim lalu. Saat itu, Messi ‘hanya’ mencetak 41 gol ketika menjalani 49 laga, 10 gol lebih sedikit dibandingkan torehan Messi musim ini.

Selain sukses Messi melewati torehan 50 gol dalam semusim, Trio MSN juga dipastikan telah melewati catatan 100 gol semusim pada 2017/2018. Messi mencetak 51 gol, disusul Suarez dengan 34 gol, dan Neymar lewat raihan 16 gol.

Meski kembali meraih prestasi manis dari segi individu, Trio MSN harus bersiap gigit jari musim ini lantaran peluang mereka untuk bisa meraih banyak trofi semakin kecil.

Peluang terbaik Barcelona untuk mendapatkan trofi ada di ajang Copa del Rey lantaran saat ini mereka tinggal menunggu laga final lawan Deportivo Alaves. Di ajang La Liga, Barcelona masih harus menunggu Real Madrid tergelincir untuk bisa jadi juara sedangkan di ajang Liga Champions Barcelona sudah tersingkir lantaran kalah dari Juventus di babak perempat final.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.