West Brom Tak Ingin Chelsea Rayakan Juara di Kandang Mereka

Tony Pulis
Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis berniat membuat perayaan juara Chelsea FC tertunda ketika kedua kesebelasan bersua di The Hawthorns nanti.

Tony Pulis tidak sudi melihat Chelsea merayakan kesuksesan meraih titel juara Liga Inggris musim ini di kandang West Bromwich Albion karena mempunyai tanggung jawab moral kepada para fans yang telah bersedia datang ke stadion.

Saat ini The Blues berada di ambang menjadi juara liga di musim ini dengan meraup 84 poin, terpaut tujuh poin dari Tottenham Hotspur di papan klasemen sementara.

Dengan tersisa tiga pertandingan lagi, maka Chelsea hanya butuh kemenangan melawan West Brom agar peluang Hotspurs tertutup secara matematis.

Oleh karenanya Tony Pulis tidak berharap anak asuhnya bisa memberikan titel juara kepada klub asal London tersebut, meskipun performa tim berjulukan The Baggies itu sedang tidak cemerlang.

West Brom hanya bisa meraih satu kemenangan dari sembilan laga terakhir, sejak mengalahkan Bournemouth dan penurunan performa itu terjadi pada Februari, ketika mereka mampu meraih 40 poin.
/*sumber:golabola.com


0 Komentar untuk "West Brom Tak Ingin Chelsea Rayakan Juara di Kandang Mereka"

Back To Top