Header Ads

Widodo Tahu Karakter Permainan Persib di Bawah Arahan Janur

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengklaim sudah mengetahui karakter permainan Persib. Ia sudah tahu rupa bagaimana strategi Jajang Nurjaman dalam menerapkan skema di kandang maupun tandang. Widodo sudah pernah menghadapinya sejak menukangi Persegres Gresik United dan Sriwijaya FC sebelumnya.

Musim lalu Widodo sukses membungkam Maung Bandung ketika masih mengarsiteki Sriwijaya FC. Mereka menang 3-0 di Jakabaring. Atep cs tak berkutik dengan startegi terbuka yang dimainkan.
“Saya sudah mengetahui karakter Persib bagaimana, karena saya sudah dan sering menghadapi Persib waktu di Petrokimia dan Sriwijaya FC,” kata Widodo.

Motivasi skuar Serdadu Tridatu kini berkali lipat, mereka ingin mengalahkan tim yang belum pernah mencicipi kekalahan di Liga 1. Partai Rabu (31/5/2017) nanti akan menjadi pembuktian.
Pelatih 46 tahun itu menilai Persib punya pertahanan bagus musim ini. Itu didukung kemudian dengan koordinasi antar lini cukup baik ketika melakukan transisi bertahan ke menyerang atau sebaliknya.

“Selama ini Persib adalah tim yang belum terkalahkan, koordinasi di lini belakang sangat bagus, transisi mereka dari bertahan ke menyerang, dan menyerang ke bertahan cukup apik. Ini yang perlu kita pecahkan,” bebernya.

Ia berharap apa yang timnya targetkan bisa terwujud malam nanti. Fans Bali United Semeton Dewata akan memerahkan Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali untuk mendukung tim meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan dari pemain, manajemen fans bisa terwujud besok,” harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.