6 Pemain Absen, Semen Padang Tetap Optimis Hajar Barito Putera


Pemain Semen Padang Vendri Mofu saat vberhadapan dengan Sriwijaya FC
PADANG - Semen Padang berharap bisa memaksimalkan laga tandang kontra Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 2017. Kabau Sirah akan berusaha masuk 10 besar klasemen sementara dengan merebut angka penuh di stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (3/6/2017).

Semen Padang saat ini masih terdampar di posisi 11 dengan torehan 11 angka. Jika nanti mampu menundukan Barito Putera, armada Nil Maizar berpeluang merebut posisi lima. Itu juga tergantung hasil pertandingan tim lain.  

Karena itulah Semen Padang terus mempersiapkan diri. Hengky Ardiles dkk rencananya akan terbang ke Banjarmasin, Kamis (1/6/2017). Dan, menurut Manajer Semen Padang, Win Bernadino, Nilmaizar akan dikawal 19 pemain terbaiknya.

Bernadino mengakui Semen Padang tidak bisa membawa kekuatan penuh ke kandang Barito Putera. Pasalnya, sejumlah pilarnya ada yang terkena skorsing seperti Marcel Sacramento (penyerang) dan Rudi (gelandang).

Sedangkan kiper Jandia Eka Putra, bek Boas Atururi dan Agung Prasetyo, serta gelandang Ko Jae-sung harus absen karena cedera. “Tapi, saya optimitis Semen Padang  dapat meraih kemenangan atas Barito Putera,” ucap Bernadino.

Analisa Bernadino tidak berlebihan. Semen Padang punya modal positif berupa kemenangan 2-1 atas Persiba Balikpapan. Hasil itu menyudahi rentetan empat laga tanpa kemenangan di Liga 1.

Sedangkan Barito Putera masih terluka setelah dipermalukan Persipura Jayapura 1-3 di stadion Mandala, Selasa (30/5/2017). Akibat hasil itu, armada Jacksen F Tiago anjlok ke posisi 14.

Daftar 19 pemain Semen Padang: 
 
Penjaga Gawang: M.Ridwan dan Rendy Oscario.
Belakang: Hengky Ardiles, Cassio, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Fandry Imbiri, Haidir Ali Lestaluhu.
Tengah: Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Finno Adrianas, Kevin Ivander, Didier Zokora, Vendry Mofu, Fridolin.
Depan: Syamsul Bahri dan Tambun Naibaho.


0 Komentar untuk "6 Pemain Absen, Semen Padang Tetap Optimis Hajar Barito Putera"

Back To Top