AS Roma Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Julia Perez


Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Sabtu (10/06/17), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jupe pergi untuk selama-lamanya setelah berjuang bangkit dari penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya.

Kepergian Jupe menyisakan banyak kesedihan dari banyak pihak, tak terkecuali klub Serie A Italia, AS Roma. Lewat akun Twitter resmi mereka versi bahasa Indonesia @OfficialRoma_ID, tim Serigala Ibu Kota turut berduka cita dan mengirimkan doa terbaik untuk Jupe.


 Sebagaimana diketahui, Jupe sendiri memiliki kedekatan dengan dunia sepakbola dan juga AS Roma. Jupe pernah tampil menjadi manajer Roma yang melakukan tur pada tahun 2015 lalu di Indonesia. Kala itu, Jupe bersama rekannya sesama artis, Julie Estelle, saling bersaing pada laga uji coba internal antara Roma merah dan Roma Putih.

Sayangnya, tim yang dipimpin Jupe, AS Roma putih harus menelan kekalahan dari tim yang dipimpin Julie Estelle, AS Roma merah, dengan skor 1-2. Pada momen kedatangan Roma itu, Jupe tak lupa menyempatkan diri untuk berfoto dengan sang kapten, Francesco Totti dan Radja Nainggolan.


 Selamat jalan Julia Perez.

sumber:indosport.com


Tag : Sepakpojok
0 Komentar untuk "AS Roma Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Julia Perez"

Back To Top