Bakal Bertemu Essien, Mimpi David Laly Jadi Kenyataan


Banyak yang tidak mengetahui jika gelandang Barito Putera, David Laly ternyata mengidolai Marquee Player milik Persib Bandung, Michael Essien. Kedua pemain kemungkinan bakal bertemu saat Barito menjamu Persib di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

 David mengaku sudah tidak sabar untuk bisa berhadapan dengan pemain asal Ghana tersebut. Apalagi Essien kini membela mantan timnya Maung Bandung. David mengatakan dia mulai mengidolai Essien sejak membela Chelsea dan dilatih Jose Mourinho.

"Ya kalau dikasih kesempatan nanti pastinya harus bisa dan siap melawan Essien dan pemain lainnya karena pemain Persib itu kualitasnya bagus. Jadi saya harus siapkan fisik dan mental," kata David.

"Essien juga dulu pemain kesukaan pas dilatih sama Mourinho. Jadi kalau ketemu Essien senang pisan. Bukan lagi mimpi, ini mah rezeki bisa satu lapangam dengan Essien."

David juga bertekad membawa Laskar Antasari mengalahkan Persib. "Pastinya ingin menang dan ingin berusaha semaksimal mungkin," ucap dia. (liputan6)
Tag : Sepakpojok
0 Komentar untuk "Bakal Bertemu Essien, Mimpi David Laly Jadi Kenyataan"

Back To Top