Header Ads

Barito Percaya Diri Bisa Petik Poin di kandang Borneo


Barito Putera percaya diri bisa meraih poin saat menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (7/6) malam nanti. Maklum saja, sebelum tampil dalam duel dbertajuk Derby Papadaan ini, Barito mampu menang 3-1 atas Semen Padang.

Meski begitu, pelatih Jacksen F Tiago menilai Barito belum konsisten. Faktanya, Barito kerap kecolongan gol-gol yang diakibatkan oleh kesalahan sendiri para pemain dalam melakukan pengawalan maupun intersep terhadap lawan.
 
Toh, Jacksen mengatakan jika kedatangan timnya ke Samarinda dengan motivasi berlipat. “Pastinya kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik agar mencuri poin di Samarinda,” beber Jacksen seperti dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Jacksen sendiri sudah melakukan pembenahan lini pertahanan timnya. Maklum saja, saat menang 3-1 atas Semen Padang, dia menilai lini belakang masih belum padu. Dia pun berjanji akan melakukan evaluasi.

Sisi lemah di pertahanan sebenarnya sudah dia pantau sejak beberapa pertandingan sebelumnya. Dia menilai masih terlalu pasif dalam melakukan penjagaan terhadap lawan. Bahkan, dia mengungkapkan bahwa anak asuhnya masih terkesan lembek dalam memberikan penjagaan terhadap lawannya dalam strategi bertahan man to man marking.

Toh, hal itu telah dilakukan pembenahan. Jacksen berharap kinerja lini pertahanan lebih baik saat menghadapi Borneo FC. "Saya harap lini belakang bisa lebih fokus lagi,” pungkasnya. (jawapos)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.