Header Ads

Berdamai, Essien-Yabes Roni Saling Tukar Jersey

Perseteruan Yabes Roni dengan Michael Essien sepertinya sudah tak lagi berbekas dalam benak keduanya/Foto/Bali United
GIANYAR - Perseteruan Yabes Roni dengan Michael Essien sepertinya sudah tak lagi berbekas dalam benak keduanya. Bahkan, suasana damai terasa seusai laga Bali United kontra Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017) malam. Yabes dan Essien bertukar jersey. Tak ada kejar-kejaran lagi, yang ada hanya senyum diantara keduanya.

Momen persahabatan diunggah akun resmi Twitter Bali United. Yabes dan Essien saling peluk dengan senyum mengembang di bibir Essien. Tentu saja momen itu berbeda di banding peristiwa 8 April 2017, saat Bali United melakukan laga persahabatan di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Essien yang melakukan debut bersama Persib saat itu tidak terima perlakukan Yabes yang menendang bola dan menghantam tubuh Essien. Mantan pemain Chelsea tersebut pun mengejar Yabes yang berlari ketakutan.

Beruntung emosi Essien bisa diredam. Namun, insiden itu jelas terekam dalam benak fans, apalagi Persib kalah 1-2 lewat gol Irfan Bachdim dan Yabes Ronia, yang hanya dibalas Raphael Maitimo.

"Momen dimana Yabes menghampiri Essien untuk bertukar jersey. Foto ini membuktikan kalau sudah tidak ada lagi masalah antara mereka," demikian kicau Bali United.

Persib kembali kalah melawan Bali United, Rabu. Pasukan Djadjang Nurdjaman menyerah 0-1 lewat gol Marcos Flores pada menit ke-32. Pelatih bali united Widodo C Putro mengakui pertandingan melawan Persib merupakan pertandingan yang seru. "Kedua tim bermain cepat dan menghasilkan cukup banyak peluang. Namun keberuntungan ada di pihak kami. Kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemain," ujar Widodo dilansir laman resmi klub

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.