Bhayangkara FC Kalahkan Bali United 3-1



Gianyar - Bhayangkara FC meraih poin penuh dari lawatannya ke markas Bali United di lanjutan Liga 1. Bhayangkara memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/6/2017) malam WIB, Bhayangkara sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Paulo Sergio membawa Bhayangkara memimpin lewat gol dari tendangan jarak jauh.

Bhayangkara baru mampu menambah keunggulan di menit ke-71. Kali ini giliran Thiago Furtuoso yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Lee Yoo Joon.

Enam menit kemudian, Thiago kembali menjebol gawang Bali United. Menerima bola dari Evan Dimas, Thiago yang lolos dari jebakan offside menendang bola ke pojok gawang untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Bali United baru bisa memperkecil ketertinggalan di masa injury time. Sylvano Comvalius mencetak gol setelah menuntaskan umpan dari Felsianus Junius R. Bate.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara naik ke peringkat ketiga dengan 18 poin dari 10 pertandingan dan tertinggal dua angka dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen. Sementara itu, Bali United tepat berada di bawahnya dengan 16 poin.


0 Komentar untuk "Bhayangkara FC Kalahkan Bali United 3-1"

Back To Top