Bhayangkara FC Sesumbar Akan Bekuk Persib Bandung

Bhayangkara FC membidik kemenangan saat menjamu Persib Bandung, Minggu (4/6/2017). Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, pelatih Simon McMenemy mengaku, sudah memperbaiki kekurangan timnya.

Bhayangkara FC memang tidak punya modal positif saat nanti meladeni Persib. The Guardian masih terluka akibat dikalahkan Pusamania Borneo FC 0-3.  Hasil negatif itu membuat Evan Dimas dkk terlempar dari 10 besar.

Meski demikan, Simon menilai bukan berarti Bhayangkara akan tampil kurang semangat. Pelatih asal Skotlandia itu mengklaim para pemainnya sudah siap tempur pada laga kandang ini.

 “Kami sudah melupakan kekalahan (0-3 dari Pusamania Borneo) dan kami sudah berlatih keras sebelum bertemu Persib,” urai Simon.

Simon menambahkan mengalahkan Persib bukan persoalan mudah. Soalnya, Maung Bandung punya sejumlah pemain berkualitas, seperti Michael Essien yang berstatus marquee player.  “Kami percaya kerja keras akan mengubah segalanya,” tambah Simon.

Kabarnya, Persib akan kehilangan bek Vladimir Vujovic. Namun, Simon tidak melihatnya sebagai keuntungan. “Persib tetaplah Persib. Mereka kuat dan didukung puluhan ribu penonton . Jadi, kami harus bekerja keras meski kami bermain di kandang,” terangnya.

Optimisme serupa diutarakan Evan.  Dia percaya timnya bisa menglahkan Persib. Soalnya, Bhayangkara FC punya rekor kandang cukup bagus. “Saya yakin tim bisa dapat tiga poin,” ucapnya.

 Evan juga secara pribadi sudah siap menghadapi pemain Persib. “Saya tidak memikirkan akan bertemu Essien di lini tengah. Yang saya pikirkan bagaimana bisa memenangkan pertandingan. Itu saja. Bismillah, semoga tiga poin,” tutupnya.


0 Komentar untuk "Bhayangkara FC Sesumbar Akan Bekuk Persib Bandung"

Back To Top