Header Ads

Bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikry, Dipanggil ke Timnas U-22


Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, memanggil satu pemain timnas U-19, yakni Egy Maulana Vikry. Pemain muda ini akan diikutkan dalam pemusatan latihan (TC) di Bali pada 30 Juni-10 Juli 2017.

Nama Egy melengkapi 26 pemain yang dipanggil Luis Milla, termasuk tiga pemain yang sebelumnya tidak memperkuat timnas kala berhadapan dengan Kamboja dan Puerto Rico di laga uji coba, yaitu Evan Dimas, Hansamu Yama, serta Ezra Walian.

Pemanggilan Egy Maulana tidak terlalu mengejutkan. Pemain muda ini bermain cukup impresif bersama timnas U-19. Bahkan pada turnamen Toulon 2017 di Prancis awal Juni 2017, pemain yang genap berusia 17 tahun pada 7 Juli ini mendapatkan gelar Jouer Revelation karena dianggap sebagai pemain paling berpengaruh di tim.

Pencapaian tersebut membuatnya menyamai prestasi Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo yang juga mendapatkan trofi itu ketika mengikuti turnamen serupa.

Bagi timnas U-22, TC di Bali merupakan bagian dari persiapan timnas U-22 untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 pada 19-23 Juli 2017 di Bangkok, Thailand, dan SEA Games di Malaysia, 19-31 Agustus 2017.

Berikut ini nama 26 pemain timnas U-22 yang dipanggil Luis Milla:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Moch. Dicky Indriyana, dan Satria Tama.

Belakang: Andy Setyo Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Putu Gede Juni Antara, Osvaldo Haay, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, Bagas Adi, Gavin Kwan, dan Ricky Fajrin Saputra.

Tengah: Evan Dimas, Miftahul Hamdi, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Septian David Maulana, Asnawi Mangkualam Bahar, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikry.

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar, Yabes Roni Malaifani, Ezra Walian, dan Ahmad Nur Hardianto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.