Bobotoh Desak Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi



Bandung - Performa Persib Bandung belakangan ini sudah membuat suporternya gerah. Para Bobotoh pun meminta manajemen klub segera melakukan evaluasi.

Massa yang tergabung dalam Viking Kampus ini mendatangi kantor PT Persib Bandung Bermartabat di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelumnya, massa longmarch dari persimpangan Jalan Ir H Djuanda (Dago) - Jalan Sulajana.

Massa bobotoh ini melakukan aksi damai sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi Persib Bandung saat ini. Bobotoh meminta manajemen Persib Bandung segera menyelesaikan persoalan tersebut.

Bobotoh Desak Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi
"Kita ingin mengajak bobotoh lebih dewasa, bijaksana dalam menghadapi masalah yang ada di Persib," tutur Hagi Rizky selaku koordinator aksi.

Menurutnya masalah yang terjadi dalam tubuh tim berjuluk 'Maung Bandung' ini harus menjadi bahan evaluasi jajaran manajemen. Pihaknya mendesak evaluasi segera dilakukan sehingga kondisi tim tidak makin terpuruk.

"Evaluasi harus segera dilakukan managemen Persib. Ini ada apa, sehingga terjadi seperti kondisi ini," sambungnya.

Dalam aksinya, bobotoh menyampaikan tiga poin tuntutan yang harus menjadi perhatian manajemen Persib. Apa saja?

"Pertama mengenai prestasi. Ada apa dengan Persib sekarang?."

Massa juga menyayang pernyataan pelatih Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu terkait dengan sumbangsih bobotoh terhadap Persib. Padahal, selama ini bobotoh hanya merindukan prestasi.

Bobotoh Desak Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi
"Mengenai timbal balik? Jangan meragukan loyalitas kami. Manajemen, pemain dan pelatih cukup timbal balik ke kita dengan prestasi," tegas Hagi.

Hagi menduga ada yang tidak beres di tubuh managemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Sehingga pihaknya menuntut sikap profesional dari manajemen sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

"Ini bukan hanya sebuah nama Persib. Tapi ini harga diri dan kehormatan. Kita mengajak dan memberi dukungan terhadap Persib," tutup Hagi.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Bobotoh Desak Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi"

Back To Top