Djadjang Nurdjaman Sempat Dibikin Merinding dalam Latihan Persib


Djadjang Nurdjaman (Djanur) terharu dengan anak asuhnya yang berusaha mempertahankan dirinya sebagai pelatih Persib Bandung. Mereka bergantian menyatakan agar ia terus melanjutkan tugasnya.

"Boleh dibilang, semuanya masih berharap saya masih bersama mereka," kata Djadjang, seperti dikutip laman resmi klub itu, Rabu, 14 Juni 2017.

Djadjang pun merasakan keharuan yang dalam saat kembali melatih pada Selasa lalu. "Kejadian lagi di lapangan kemarin setelah beres pertandingan, mereka menangis memeluk saya sambil mengatakan 'Ayo coach, ayo kita lanjutkan, kita pasti bisa'," kata pelatih yang biasa disapa Djanur itu. "Saya merinding dan terharu."


Sebelumnya, Djadjang sempat menyatakan mundur dari Persib setelah tim itu mengalami dua kakalahan beruntun. Tapi, permohonannya ditolak manajemen Persib.

Djadjang memastikan siap meneruskan tugasnya di klub Maung Bandung itu. "Pada akhirnya permohonan saya ditolak dan saya tetap bersama tim," tutupnya.

Djadjang mengatakan, keluarganya, yang semula sempat mendesaknya mundur, kini berbesar hati dengan keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. "Saya sudah berbicara dengan keluarga, mereka akhirnya berbesar hati. Selain itu juga, banyak Bobotoh yang bolak balik bergantian datang ke rumah meyakinkan saya," kata dia.

Djadjang selanjutnya akan memimpin Persib berlaga di kandang Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 pada 17 Juni
Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Djadjang Nurdjaman Sempat Dibikin Merinding dalam Latihan Persib"

Back To Top