Header Ads

Djanur Muncul dilatihan Persib


Usai tiga hari tak mendampingi anak asuhnya, Djadjang Nurdjaman sudah terlihat berada pada sesi latihan PERSIB di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 9 Juni, sore.

Djadjang hanya duduk di samping lapangan dan memperhatikan anak asuhnya berlatih. Beberapa pemain pun langsung menghampiri dan menyalaminya setelah mengetahui sang pelatih kembali bersama-sama mereka.

Sebelumnya, Djadjang sempat menyatakan mundur. Namun setelah banyak desakan Bobotoh ia meminta waktu untuk menenangkan diri.

"Walau tiga hari saya tidak terlihat di lapangan, tapi tetap semuanya masih dalam instruksi saya, dan saya masih berkomunikasi dengan asisten untuk mendapat laporan dari setiap harinya," kata Djadjang.

Semua itu dilakukan Djadjang karena ia merasa Maung Bandung masih dalam tanggung jawabnya hingga pengajuan pengunduran dirinya benar-benar diputuskan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

"Saat ini pengajuan masih belum dicabut dan saya masih menunggu. Tapi, saya akan menjalankan kewajiban saya sambil menunggu keputusan manajemen," tambahnya.

Para pemain sendiri terlihat menyambutnya dengan senyuman. Menjelang akhir sesi latihan, Djadjang memberikan pengarahan kepada anak-anak asuhnya. ***

persib.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.