Gawat !! Persib Krisis Striker, Cole dan Serginho van Dijk Cedera



Lini depan Persib akan semakin miris saat dua ujung tombaknya mengalami cedera usai dikandaskan Barito Putera tempo lalu dalam lanjutan Liga 1. Serginho van Dijk kambuh atas cedera lutut kirinya karena salah tumpuan saat bersikeras mempertahankan bola yang hendak dihadang Hansamu Yama Pranata.

Striker yang juga masih belum menemukan tajinya untuk mencetak gol menyerah lebih dini dan kemudian digantikan Carlton Cole pada menit ke-14. Masuknya Cole tak membuat perubahan, bahkan striker Inggris itu juga mendapatkan cedera pada otot pahanya di babak kedua. Meminta diganti, namun jatah pergantian habis.

Dokter tim Rafi Ghani mengatakan cedera yang dialami Cole adalah spasme otot bagian paha. Tergolong cedera ringan dan hanya perlu mendapatkan terapi dan beristirahat.

“Kemarin itu yang kerasa di bagian paha kiri Cole, cuma sudah dikasih program untuk pemulihan mudah-mudahan bukan cedera serius, cuma spasme saja di bagian paha bagian kirinya,” beber Rafi.
Sedangkan Sergio akan dipantau ulang terkait cedera lamanya. SVD pun dikabarkan bakal melakukan pengobatan di Belanda seperti dikabarkan pelatih Jajang Nurjaman sebelumnya. “Kalau sergio sedang diobservasi ulang, masih dipantau,” singkat dokter.

Awal Sergio cedera bermula kala Persib memainkan babak 8 besar turnamen pra-musim Piala Presiden. Saat itu SVD juga mengalami salah tumpuan dan buat cederanya begitu serius pada lutut. Naik meja pengobatan beberapa bulan, hingga ia kembali bermain di Liga 1 melawan Borneo FC.

Penampilannnya tak kunjung membaik. Bahkan ia tak siap ketika hendak diturunkan melawan Persiba Balikpapan dan harus diparkir Janur di tribun penonton. Pada sesi latihan uji coba lapangan di Stadion 17 Mei Banjarmasin cederanya kembali kambuh. Namun, rupanya tak buat ia pantang turun lawan Barito Putera dan mendapat cederanya lagi hingga menyerah.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Gawat !! Persib Krisis Striker, Cole dan Serginho van Dijk Cedera"

Back To Top