Hadapi Persija, SFC Bawa Misi Raih Poin di Bekasi


Sriwijaya FC bakal berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (16/06/17).

Dalam laga tandang ke markas Macan Kemayoran, Yu Hyun-koo dkk menargetkan untuk mendulang poin. Terlebih SFC di atas angin jika melihat rekor pertemuan dengan Persija, yakni tiga kali menang dan sekali kalah.

Berkaca dari rekor tersebut, Laskar Wong Kito percaya diri. Namun dengan materi pemain Persija saat ini bisa jadi laga tersebut bakal dimenangi oleh tuan rumah.

Persija saat ini sedang dalam tren menanjak usai meraih tiga kemenangan beruntun atas Arema FC (2-0), PS TNI (2-0), dan Perseru Serui (3-0).

“Kita optimistis saja. Apalagi kita juga dalam performa terbaik setelah menang dari Mitra Kukar 3-1,” ujar pelatih SFC, Oswaldo Lessa.

Sriwijaya FC akan memboyong 22 pemain untuk menghadapi laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSriwijaya FC usung tiga poin di kandang Persija Jakarta.
 
Lessa ingin kemenangan tersebut bisa dilanjutkan di kandang Persija. Meski bukan perkara mudah, karena Si Merah-Putih belum kebobolan dalam tiga laga terakhir, hal tersebut malah jadi tantangan bagi lini depan SFC.

Oswaldo memiliki Hilton Moreira dan Rizsky Dwi Ramadhana yang tengah on fire. Di laga sebelumnya, melawan Mitra Kukar, Rizsky berhasil mencetak satu gol.

Terlepas dari siapa yang akan dimainkan nanti, Oswaldo Lessa sesumbar jika anak asuhnya akan berbicara banyak karena memiliki semangat juang tinggi.

"Kita lihat saja nanti, pastinya tim punya semangat tinggi lawan Persija," tandasnya.


Tag : Liga1, Sriwijaya
0 Komentar untuk "Hadapi Persija, SFC Bawa Misi Raih Poin di Bekasi"

Back To Top