Hormati Sanksi, Bobotoh di Kalimantan Siap #BuligirDay


Sanksi berupa larangan memakai atribut belum menyurutkan semangat Bobotoh untuk mendukung PERSIB. Mereka akan menjadikannya hari pertandingan Maung Bandung sebagai "buligir day" (hari bertelanjang dada), termasuk laga di Stadion 17 Mei 2017 malam nanti.

Awalnya dalam mendukung PERSIB di laga melawan Barito Putera tersebut, Bobotoh berencana akan memberikan dukungannya dengan berbagai kreatifitas. Namun untuk menghormati denda dan sanksi dari Komdis PSSI yang dialamatkan ke PERSIB, mereka mengurungkannya.

"Kita hormati aturan itu, walaupun awalnya mau ada koreo dan lainnya. Bagaimana lagi?" ujar Ketua Viking Borneo Kalimantan Selatan, Devis Setiawan, 17 Juni 2017.

"Tapi walau tanpa atribut, Bobotoh akan tetap mendukung penuh semangat. Kalau perlu, buligir day lagi!" sambungnya tegas.

Mewakili rekan-rekannya, Devis menegaskan bahwa Bobotoh tak mau membiarkan timnya melangkah sendiri. Apalagi ini adalah pertandingan tandang buat PERSIB dan perlu dukungan untuk bisa meraih kemenangan.

"PERSIB tidak bakalan melangkah sendirian. Di mana ada PERSIB di situ ada kami yang ngadukung make manah (mendukung dengan hati)," tutupnya.***

sumber:persib.co.id
Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Hormati Sanksi, Bobotoh di Kalimantan Siap #BuligirDay "

Back To Top