Header Ads

Jamu Persiba, Persib Kehilangan Ahmad Jupriyanto


Bandung - Ambisi Persib Bandung untuk bangkit saat menghadapi Persiba Balikpapan terkendala absennya bek andalan 'Maung Bandung' Ahmad Jufriyanto.

Persib sedang dalam krisis di awal musim ini ketika mereka sudah melalui empat laga tanpa kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah. Ini membuat Persib terlempar keluar 10 besar dan pelatih Djadjang Nurdjaman pun dalam kecaman.

Oleh karenanya laga melawan Persiba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/6/2017) malam WIB besok, bakal jadi momentum Persib untuk bangkit dan membayar lunas kekecewaan suporternya.

Sayangnya misi meraih tiga poin itu tidak akan mudah mengingat mereka akan tampil tanpa bek andalannya, Ahmad Jufriyanto, yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Untungnya Vladimir Vujovic yang absen di laga sebelumnya karena akumulasi kartu sudah bisa bermain.

"Kita sudah siapkan Wildansyah, karena saya pikir dia sudah membuktikan (kualitas) saat lawan Bhayangkara FC," kata Djadjang kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

Pria yang akrab disapa Djanur itu menjelaskan Wildansyah bermain cukup baik saat takluk dari Bhayangkara FC 0 - 2. Namun, Djanur terpaksa menarik keluar Wildansyah karena mengalami cedera.

"Banyak orang yang tidak tahu kenapa saya ganti (Wildansyah) karena memang dia mengalami cedera. Sekarang sudah membaik karena cederanya hanya kram," sambungnya.

"Karena saya tahu kondisi dia (Wildansyah), sudah lama tidak bermain saya sangat memaklumi itu."

"Vlado sudah bisa tampil. Jadi Wildansyah akan dipasangkan bersama nantinya," kata Djanur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.