Jamu Persiba, Persib Tak Ingin Kebobolan Lagi

Michael Essien Persib Bandung
 
Bandung - Memasuki pekan ke-10 Liga 1, Persib Bandung berharap dapat meraih hasil positif saat menjamu Persiba Balikpapan, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Ahad, 11 Juni 2017. Di tiga laga sebelumnya, Persib pun selalu kebobolan dari lawan-lawannya. Di laga kesembilan Persib takluk 2-0 dari Bhayangkara FC.Dari 9 laga yang telah dijalani, Persib membuat 8 gol dan kemasukan 7 gol. Kiper Persib Muhammad Natsir mengatakan berusaha memperbaiki penampilanya di bawah mistar gawang.

"Kita sepakat untuk kerja keras untuk lawan Persiba. Kita ingin dapat tiga poin. Intinya harus kerja keras dan lebih fokus," ujar Natsir kepada wartawan di Wisma Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat, 9 Juni 2017.

Deden--sapaan akrab Natsir-- mengatakan tidak memberikan perhatian khusus kepada pemain lawan. Menurutnya setiap pemain yang berhadapan dengan Persib harus diwaspadai agar bola tidak masuk ke gawang. "Semua lini Persiba patut diwaspadai karena kiper diserang dari semua sisi.  Penyerang dan gelandang berpeluang mencetak gol, begitu juga bek punya kesempatan," katanya.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi mengatakan tengah mengevaluasi ketiga kiper Persib yakni Natsir, I Made Wirawan, dan Imam Fadillah.  Ketiga kiper itu dibekali taktik mendistribusikan bola sepanjang pertandingan. "Dalam 3 hari terakhir difokuskan untuk laga hari Minggu nanti. Alhamdulillah ketiga-tiganya tidak ada masalah kebugaran," ujar Anwar.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Jamu Persiba, Persib Tak Ingin Kebobolan Lagi"

Back To Top