Jamu Semen Padang, Madura United Targetkan Tiga Poin


Madura United mengincar poin penuh saat menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/6) malam. Tambahan tiga angka bakal mengantarkan Laskar Sape Kerrab -j ulukan Madura United, ke puncak klasemen sementara Liga 1 2017.

Saat ini Madura United berada di posisi kedua. Mereka hanya terpaut satu angka dengan pemuncak klasemen sementara yakni PSM Makassar. Jika berhasil mengalahkan Kabau Sirah - julukan Semen Padang, Madura United bisa menikmati pucuk klasemen sementara.

"Kami punya tujuan harus berada di papan atas. Kami harus ambil alih puncak klasemen dari PSM. Kami harus berjuang untuk itu," jelas pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Gomes menegaskan bahwa kemenangan atas Semen Padang wajib hukumnya. "Kami harus punya tujuan ke puncak klasemen. Namun ini kompetisi yang berat. Kami harus kumpulkan poin sebanyak mungkin. Kalau kami bisa menang lawan Semen Padang dan bisa ke puncak klasemen, itu hadiah yang luar biasa," tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Menurut Gomes, bisa mengakhiri pertandingan di Bulan Ramadan dengan mengunci puncak klasemen, adalah hadiah yang bagus untuk para penggawanya. "Saya lihat para pemain sangat rajin menjalankan puasa. Jadi pantas bila kami memenangkan semua pertandingan di bulan puasa. Ini berkat doa mereka," imbuh Gomes.

Meski sedang berpuasa, Gomes berharap para pemainnya bisa tampil maksimal. Apalagi Gomes juga ingin menghapus rekor buruk timnya saat berjumpa Semen Padang. "Saat ini yang kami inginkan adalah kemenangan di pertandingan melawan Semen Padang," tutup Gomes.
0 Komentar untuk "Jamu Semen Padang, Madura United Targetkan Tiga Poin"

Back To Top