Header Ads

Jelang Lawan Kamboja, Timnas U-22 dalam Kondisi Terbaik




Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi laga ujicoba melawan Kamboja pada Kamis (8/6/2017). Irfan Bachdim dkk dalam kondisi terbaik.

Timnas U-22 telah bertolak ke Kamboja sejak Senin (5/6) kemarin. Selama di sana, mereka sudah menjalani dua kali latihan.

Pelatih timnas U-22 Luis Milla menyebut proses latihan berjalan positif dan tim dalam kondisi bagus.

Milla mengatakan  "Tim dalam kondisi oke serta siap tempur menghadapi Kamboja besok. Kami menjalani dua kali latihan di Kamboja dan semua berjalan dengan baik,"

Milla menyebut, ujicoba melawan Kamboja selain menjadi momen melihat kemampuan tim bertanding di luar Indonesia, juga untuk mengasah mental tim asuhannya.

"Kamboja merupakan tim yang bagus, apalagi berlaga di depan publik sendiri, mereka mampu menguasai pertandingan, menekan, dan pelatih mereka selalu mencoba menerapkan permainan menyerang," sambung Milla.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka juga mampu mencetak gol. Tapi, kami juga punya tim yang bagus yang tengah berkembang. Kita akan lihat seperti apa tim kita saat melawan Kamboja nanti."

" Yang saya ingin para pemain bisa melakukan dan melihat serangan dibangun dari arah mana saja, dan terjadi koneksi yang baik antara pemain satu dengan pemain lain, " tambahnya.

Pertandingan timnas U-22 akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja. Setelah dari Kamboja, timnas akan menjalani ujicoba kembali melawan Puerto Riko, di Sleman, Yogyakarta, 13 Juni 2017.
(detik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.