Header Ads

Kalah dari Bali United, Tagar #Djanurout Menjadi Trending di Twitter


Pekan ke 8 Liga Indonesia berakhir pahit untuk Tim kebanggan masyarakat Jawa Barat Persib Maung Bandung, Karena rekor tak terkalahkan akhirnya rontok oleh tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (31/5/2017). Gol Semata Wayang Sang Mantan Marcos Flores, akhirnya menjadi penentu kemenangan sang tuan rumah.

Kekalahan tersebut juga menyisakan hal yang kurang mengenakan untuk sang juru taktik maung Bandung Djadjang Nurdjaman. Tak ayal  Bobotoh mengungkapkan rasa kecewanya atas permainan yang tak kunjung membaik dari tim pujaannya. Kekecewaan bobotoh ditumpahkannya melaui medsos twitter, tak mengherankan Tagar #DjanurOut Jadi Trending usai Persib Bandung kalah 01- dari Bali United .

seperti cuitan bobotoh BringBack Boyz ‏" Alesan klasik... Salahkeun mah seteratehi Anda wahai bapak Djajang Nurjaman yg terhormat #DjanurOut"

"Duh.. Sib kau membuat raga dan hatiku hancur "timpal akun @Raflirenaldi14

 @Sony_MS23 "PERSIB mah hade CUMA PELATIH PERSIB NA NU BUTUT KANDEL KULIT BENGEUT @persib #DjanurOut #DjanurOut #DjanurOutsok BAPER DEUI DJANUR "

hooligan cikeas‏ @hooliganCikeas 7 "Kenpa stiap kalah selalau mengkambing hitamkan wasit dan sebagai nya? Bukan buat introspeksi sateh @persib #PersibButut #DjanurOut"

Bobotoh lainnya mempertanyakan kenapa Djanur tidak memainkan Michael Essien dan Shohei Matsunaga. Essien biasa bermain taktis karena pengalaman. Shohei biasa bermain ngotot khas pemain Jepang.

Sebelumnya, manajemen Persib melalui manajer Umuh Muchtar mengultimatum Djanur agar melakukan perubahan dalam skema permainan Persib yang dinilai monoton. Sebagian bobotoh juga mempertanyakan "ilmu kepelatihan" yang dirasa belum diterapkan Djanur di Persib.

Tampaknya Djanur masih akan dipertahankan, kecuali kalah lagi di laga berikutnya pada pertandingan pekan ke-9 di kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Minggu 4 Juni 2017.*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.