Kecewa dengan Hasil, Luis Milla Gembira Lihat Penampilan Timnas



Sleman - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Puerto Riko. Tapi, Milla gembira melihat penampilan para pemainnya di lapangan.

Indonesia harus puas dengan hasil seri 0-0 melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). Meski banyak peluang tercipta, kedua tim gagal memaksimalkannya menjadi gol.

Menurut Milla, pertandingan berjalan menghibur dan enak ditonton. Pelatih asal Spanyol itu hanya menyayangkan ketidakmampuan timnya untuk mencetak gol.

"Kita lihat bersama pertandingannya sangat menarik. Di pertandingan tadi kita coba mengaplikasikan apa yang sudah kita latih dan apa yang sudah kita pelajari di latihan-latihan beberapa hari terakhir, walaupun kita lihat hasilnya baru sedikit-sedikit. Di pertandingan tadi kita juga bisa lihat tim lawan bermain sangat bagus," ujar Milla seusai pertandingan.

"Saya sedikit kecewa dengan hasil, tapi saya sangat senang dengan permainan anak-anak hari ini," tambahnya.

"Tidak gol tapi banyak peluang. Menurut saya itu adalah modal yang sangat bagus, kenapa? berarti kita bisa menciptakan banyak peluang. Dan di sini saya lihat permainan tim sudah semakin baik secara individu dan tim juga sudah memberikan kemampuan terbaik yang mereka miliki dan di lapangan juga mereka sudah mencoba mengaplikasikan apa yang saya mau di pertandingan dan saya ulangi sekali lagi kalau kiper lawan hari ini bermain bagus. Saya sangat senang dengan permainan dan saya mau katakan saya sangat bangga dengan pemain-pemain yang saya miliki," kata Milla.
Tag : Timnas
0 Komentar untuk "Kecewa dengan Hasil, Luis Milla Gembira Lihat Penampilan Timnas"

Back To Top