Kembali Menang, Persipura Hentikan Rekor Persela

LAMONGAN - Target Persela Lamongan mencetak hat-trick kemenangan di Liga 1 2017 gagal terwujud. Laskar Joko Tingkir tak mampu membendung semangat bangkit Persipura Jayapura saat bertamu di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/6/2017) malam. Persela menyerah 0-1.

Penyerang asal Brasil Addison Alves de Oliveira menjadi pahlawan kemenangan tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- lewat gol semata wayang yang tercipta di babak kedua, tepatnya menit ke-66. Oliveira sukses memaksimalkan assist Prisca Womsiwor.

Sukses ini sekaligus menandai kebangkitan Persipura yang sebelum ini menelan dua kekalahan beruntun. Pasukan Alan Haviludin ditekuk PSM Makassar 1-5 dan Madura United 0-2. Hasil ini juga menegaskan Persipura tetap menjadi tim yang disegani karena sarat pengalaman dan memiliki mental juara di sepak bola Indonesia.

Tambahan tiga poin menempatkan Mutiara Hitam di peringkat 3 dari 11 laga dengan 19 angka. Namun, posisi itu masih bisa tergeser tim di bawahnya yang baru melakoni 10 pertandingan, seperti Bhayangkara FC (18 poin), Bali United, dan Persib Bandung yang masing-masing meraup 16 poin. Persela sementara turun satu undakan di peringkat 6 dengan 16 poin.
0 Komentar untuk "Kembali Menang, Persipura Hentikan Rekor Persela"

Back To Top