Header Ads

Mantan Striker Timnas Brasil Fred Guedes, Diisukan Merapat Ke Barito, Ini Tanggapan Jacksenn

Barito Putera diisukan bakal mendatangkan marquee player saat bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 2017. Tak tanggung-tanggung, bintang yang bakal bergabung adalah Fred Guedes, pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Namun, Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, tak ingin ambil pusing dengan isu tersebut saat ini.

Nama Fred Guedes diisukan bersama bintang lokal Indonesia, Zulham Zamrun, akan merapat ke Barito Putera pada bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 2017. Isu yang beredar di media sosial tersebut cukup gencar dan mendapatkan perhatian dari akun penggemar Laskar Antasari.

Namun, bagi Jacksen rumor biarlah menjadi rumor. Pelatih asal Brasil itu menegaskan dirinya memilih untuk fokus dengan pertandingan-pertandingan yang harus dihadapi oleh timnya di sisa putaran pertama Liga 1 2017.

"Yang jelas kami harus fokus ke pertandingan yang harus dihadapi. Kami masih punya enam pertandingan hingga putaran pertama usai. Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan siapa pemain yang akan datang nanti ke tim ini," ujar Jacksen F Thiago saat dihubungi oleh Bola.com, Rabu (28/6/2017).

"Sekarang yang saya harus lakukan adalah menjaga mental pemain-pemain yang ada di sini. Kami harus fokus untuk mengangkat tim ini. Biarkanlah isu tersebut tetap menjadi rumor," lanjut mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Fred adalah striker Timnas Brasil yang terakhir tampil di Piala Dunia 2014. Ia kini bermain bersama klub Brasil, Atletico Mineiro, dan pernah memiliki pengalaman bermain di klub Ligue 1, Olympique Lyon dari 2005 hingga 2009.

Selain Fred Guedes, Barito Putera dikabarkan juga akan merekrut Zulham Zamrun. Mantan pemain Persib Bandung itu baru saja mengundurkan diri dari Mitra Kukar dengan alasan kekurang waktu bermain di tim berjulukan Naga Mekes.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.