Marcos Flores: Persib dan Bobotoh, Kalian Tetap di Hati Saya

Marcos Flores jadi sosok pembeda dalam duel Bali United vs Persib Bandung. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017) malam, Flores jadi pencetak gol tunggal kemenangan Bali United.

Hal itu jelas menyenangkan bagi skuad Bali United dan suporter fanatiknya. Tapi, bagi Persib dan Bobotoh, gol Flores terasa sangat menyesakkan.

Itu karena Flores merupakan mantan pemain Persib. Ia jadi bagian 'Maung Bandung' saat mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ia bahkan jadi aktor penting yang membuat skill Febri Hariyadi terlihat menonjol berkat umpan-umpan manjanya.

Tapi saat menghadapi Persib, Flores tampil apik. Ia bahkan jadi momok paling menakutkan bagi Persib. Satu golnya ke gawang Persib pun seolah jadi pembuktian bahwa membuangnya dari skuad 'Maung Bandung' adalah sebuah kesalahan.

Beberapa jam usai laga, Flores pun mengungkapkan ekspresinya melalui akun Instagram @marquitosflores. Ia mengunggah foto saat sedang selebrasi. Ia pun membubuhi fotonya dengan keterangan.

"Senang dan bangga kerja kerasnya dan kerja samanya seluruh team. Ayo @baliunited! #teamwork #kerjakeras KEEP Rasing!," tulis Flores.

Ia sendiri seolah tahu akan mendapat reaksi dari Bobotoh setelah gol tunggalnya membuat Persib kalah. Sehingga ia tak luput memberikan penghargaan bagi Persib dan Bobotoh.
"Saya tetap menghargai Persib dan Bobotoh - kalian tetap di hati saya. Kita pasti jumpa lagi - sukses selalu!" pungkas Flores.

Beragam komentar pun membanjiri kolom komentar. Ada yang mengucapkan selamat, menyesalkan selebrasi Flores, membela selebrasi, hingga mengucapkan bahwa Flores seolah memberikan hukum karma bagi Persib karena sudah dibuang.
0 Komentar untuk "Marcos Flores: Persib dan Bobotoh, Kalian Tetap di Hati Saya"

Back To Top