Matsunaga Shohei Tak Panik Meski Keran Gol Masih Macet



Lini serang Persib Bandung masih belum bertaji di Liga 1. Hingga pekan ke 10 tidak ada striker Persib yang belum bisa membobol gawang lawan. Sergio van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, Angga Febriyanto, hingga Carlton Cole, semuanya melempem di hadapan gawang lawan.

Jika dibandingkan dengan tim lain, Persib adalah salah satu tim dengan produksi gol paling sedikit di antara 18 kontestan Liga 1. Produksi gol Persib Bandung hanya lebih baik dari Persija Jakarta (8), Persegres Gresik United (8), Arema FC (7), Persiba Balikpapan (7), dan Perseru Serui (6).

Jumlah yang ditorehkan Persib tersebut bisa disamai dengan gol yang diciptakan striker Madura United, Peter Odimwingie. Pemain berpaspor Nigeria itu mampu melesatkan 9 gol dari 11 laga. Bahkan tiga diantaranya dicetak dalam satu pertandingan yakni melawan Semen Padang.

“Rasa penasaran saya sangat besar sekali untuk bikin gol. Tapi posisi bermain yang berbeda-beda kadang membuat sulit,” kata Shohei Matsunaga, pemain persib Bandung saat ditemui di Mess Persib, Rabu (14/6).

Meski belum menyumbangkan gol untuk timnya, Shohei menilai kemenangan untuk tim Persib jauh diatas segalanya. Dibandingkan mengejar target individu.
Seperti diketahui sebelumnya, di awal musim, pemilik nomor punggung 17 itu menargetkan bisa mencetak lebih dari 15 gol. “Tapi saya tidak akan putus asa untuk mengejar gol dipertandingan lain,” ujarnya.

Pda pekan 11 mendatang, Persib akan bertandang ke Kalimantan guna menghadapi tuan rumah Barito Putera. Menghadapi tim besutan Jackson F Thiago itu, Shohei ingin mengakhiri ‘kemandulannya’.  “Siapa pun lawan sama kita harus semangat. Saya selalu ingin menang dan kalau bisa ciptakan gol,” pungkasnya. (Jawapos)


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Matsunaga Shohei Tak Panik Meski Keran Gol Masih Macet"

Back To Top