Mental Jadi Penentu Nasib Persib di Markas Bhayangkara FC


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui duel melawan Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) malam di Stadion Patriot, Bekasi, adalah pertandingan yang sulit.

Djanur menilai, faktor mental akan sangat berpengaruh dalam laga tersebut. Apalagi, Persib dalam kondisi yang kurang menguntungkan pada laga nanti.

"Setelah Rabu kami main (lawan Bali United), kami libur dan kami baru kembali latihan Sabtu (3/6/2017) sore atau malam sekaligus uji lapang di sana (Stadion Patriot). Itu saja yang bisa kami persiapkan untuk menghadapi tuan rumah, Bhayangkara FC nanti," ujar Djanur.

Selain berkutat dengan strategi, Djanur juga memperbaiki mental pasukannya setelah menelan kekalahan pertama pada Liga 1 saat bertandang ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017).

Djanur juga memiliki pekerjaan berat, yakni mematangkan semua lini, terutama lini belakang yang dipastikan tanpa bek asing andalannya, Vladimir Vujovic, yang absen lantaran hukuman akumulasi kartu.

"Tapi kami masih ada Tony Sucipto dan Wildansyah dan saya pikir itu bukan hal yang baru buat kami (tanpa Vlado). Tony atau Wildan siap menggantikan peran Vlado," jelas Djanur.

Djanur menegaskan semua tim lawan tidak ada satupun yang bisa dipandang sebelah mata, termasuk Bhayangkara FC, apalagi menghadapi tim Persib Bandung.

"Kami tahu di sana ada Firman Utina, Evan Dimas, dan pemain asingnya pun bagus. Mereka pasti ingin bangkit sama halnya dengan kami karena mereka pun baru kalah telak 3-0, pastinya mereka ingin bangkit," ucap Djanur.

Persib Bandung sedikit lega karena dua pemain muda andalannya, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh bisa tampil sebelum bergabung Timnas Indonesia U-22.
Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Mental Jadi Penentu Nasib Persib di Markas Bhayangkara FC"

Back To Top