Pelatih Persib DJanur Mundur Karena Permintaan Keluarga


Djajang Nurjaman menegaskan dirinya saat ini sudah melepas jabatan sebagai pelatih Persib Bandung usai dikalahkan Bhayangkara FC lalu. Hal itu dikatakan oleh Janur dalam sebuah wawancara di akun Facebook Aing Persib. Dia memilih untuk mengundurkan diri usai mendapat desakan dari keluarganya yang tak rela Janur terus dimaki Bobotoh. Dia dalam beberapa pekan terakhir memang jadi sasaran kemarahan suporter.

“Saya sudah menyampaikan kepada pemain untuk mundur dari kursi pelatih Persib. Ini semua saya lakukan karena keluarga yang tidak tahan melihat saya terus dapat caci maki di media sosial.

Makanya saat itu saya mengeluarkan statement seperti itu,” ungkap Janur dalam video yang diunggah Aing Persib, Selasa (6/6).

Janur sudah mengumumkan dia tidak akan mendampingi anak asuhnya lagi sejak di Stadion Patriot Candrabhaga. Janur pun sempat mendapat tentangan dari Atep dan kawan-kawan yang masih merasa nyaman diasuh oleh pelatih 59 tahun ini. Tapi Janur sudah mengambil sikap dan meminta pasukannya untuk terus melanjutkan perjuangan mereka yang sudah dirintis sejak awal musim.

“Waktu saya mundur, ada penolakan dari pemain. Dari mulai di ruang ganti, sampai hotel juga mereka datang ke kamar saya. Tetapi saya bilang kepada mereka untuk tetap jalan terus dan Insya Allah saya akan pikir-pikir dan rembuk lagi,” tutur Janur.

Sejauh ini Persib memang terpersok ke papan tengah klasemen dan menempati peringkat 11. Karena mereka tidak bisa menang dalam 4 pertandingan terakhir dan kalah di 2 laga pamungkas.

Namun selisih poin dengan posisi runner up pun cuma 3 angka sehingga belum menutup peluang kembali ke papan atas andai kemenangan demi kemenangan mampu mereka rengkuh.

“Saya akan berembuk lagi dengan keluarga untuk menentukan langkah yang akan saya tempuh demi Persib tentunya. Belum kiamat, semua masih bisa jalan. Persaingan masih rame, poin kita tidak tertingal jauh juga. Jadi masih banyak yang masih bisa kita ambil,” kata Janur.

Secara lisan, Janur sudah menyatakan pengunduran dirinya dan sekarang dia menunggu pengesahan dari manajemen. “Sambil nunggu keputusan manajemen, saya akan berembuk dengan keluarga supaya ada solusi. Saya juga sampaikan kepada manajemen, jadi saya juga saat ini posisinya menunggu, bagaimana sikap manajemen kepada saya,” tutup Janur.

simamaung.com


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Pelatih Persib DJanur Mundur Karena Permintaan Keluarga"

Back To Top