Header Ads

Performa Belum Maksimal,Ini Kata Carlton Cole


Penyerang asing Persib Bandung Carlton Cole menepis anggapan terhadap dirinya yang tidak kunjung moncer dan mampu menampilkan performa terbaiknya sejak memperkuat Maung Bandung di Liga 1.

"Anda lihat saya berlatih tiap hari tapi yang saya butuhkan adalah pertandingan. Menit bermain saya belum dapat kesempatan main 90 menit hanya 15 sampai 25 menit saja sampai pekan kedelapan ini," ujar carlton Cole kepada wartawan di Bandung, Jumat, 2 Juni 2017.

Menurut Cole baik pertandingan ataupun latihan memang diperlukan oleh pemain guna bisa menjawab keragu-raguan yang ditudingkan kepada dirinya. Urusan latihan rutin memang dilakoni Cole, tapi untuk mendapatkan menit bermain, tampaknya Cole masih harus bersaing ketat dengan pemain Persib lainnya.

"Bagaimana Anda bilang saya tidak fit, karena saya tidak akan fit selama saya tidak bermain di pertandingan. Berlatih dan bertanding adalah dua hal yang berbeda, jadi energi yang anda miliki tidak akan sama dengan energi saat di dalam pertandingan," katanya.

Eks pemain Chelsea FC itupun menegaskan siap diturunkan saat Persib melakoni laga tandang kontra Bhayangkara United di stadion Patriot, Bekasi, pada Ahad, 4 Juni 2017 mendatang.

"Saya hanya akan bekerja dengan maksimal, menunjukkan yang terbaik ke semua orang, jika saya masih tidak cukup baik, oke saya terima, yang terpenting adalah saya menunjukkan yang terbaik bagi tim," ucapnya.

Pemain berpaspor Inggris itu memang tidak menunjukan kualitas terbaiknya dalam membobol gawang musuh. Tercatat Cole baru bermain 3 kali saja dari 8 laga yang dilalui Maung Bandung di ajang Liga 1 2017. Itupun, Cole tidak pernah sekalipun main selama 90 menit.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan masih akan memberikan kesempatan bermain untuk pemilik nomor punggung 12 bersama Persib itu. Artinya, asa masih terbuka lebar untuk Cole guna bisa menunjukan performa terbaiknya.

"Nanti kita harus bicarakan karena belum setengah musim. Harus bicara dulu dengan manajemen Persib. Dia juga masih diberi kesempatan, kalau kata pelatih dia tidak bisa, saya baru suruh digenjot dulu sama pelatih sampai dimana," kata Umuh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.