Header Ads

Permohonan Djanur Ditolak, Persib Batal Ganti Pelatih


BANDUNG - Persib Bandung batal menggelar suksesi. PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) tidak akan mencari pelatih baru lantaran menolak permohonan Djajang “Djanur” Nurdjaman untuk mundur. 

Djanur sebelumnya sempat mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Persib.  Niat itu diutarakan setelah Maung Bandung menelan empat hasil minus secara beruntun, yakni dua kali imbang dan dua kalah. 

Tapi, keterpurukan Persib berakhir setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0 di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017). Hasil itu membantu Atep Rizal dkk naik lagi ke posisi 10 besar dengan 16 angka.

Ini juga membuat prestasi Persib hingga partai ke-10 Liga 1 2017 masih berada di jalur yang benar. Artinya, peluang menjaga gelar juara tetap terbuka. Karena itulah Djadjang akan terjun kembali ke lapangan melatih Pangeran Biru.

Menurut keterangan dilaman resmi Persib, PT PBB menyatakan telah menolak permohonan mundur Djanur. Artinya, arsitek asal Majalengka itu akan terus berada di sisi lapangan hingga musim selesai.

“PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik Djadjang (Nurdjaman) untuk tetap menunaikan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan, meracik skuat dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan,” jelas Persib.

“Meskipun dia (Djanur) masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu,” tambah pernyataan Persib lagi.

PT PBB juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib. Soalnya, saat menjamu Persiba Balikpapan, stadion tetap penuh meski sempat beredar isu akan ada boikot.



(SUMBER:SINDONEWS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.