Persegres Cari Tandem untuk Patrick de Silva

Jakarta - Persegres Gresik United berencana mendatangkan penyerang barunya. Striker anyar tersebut nantinya akan ditandemkan dengan Patrick Roberto da Silva.

Gresik United saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan empat poin. Laskar Jaka Samudra menjadi tim terburuk dengan raihan selisih gol -11.

Sekretaris Gresik United, Hendra Febry, mengatakan kurangnya penyerang berkualitas di timnya menjadi penyebabnya. Saat ini penyerang andalan Gresik hanyalah Patrick da Silva.

"Evaluasi pelatih kan masalahnya ada pada pencetak gol. Jadi kami mau mencari penyerang yang juga bagus dalam mencetak gol. Selama ini kan hanya Patrick saja, makanya kami cari tandem untuk dia," kata Sekretaris Gresik United, Hendra Febry, ketika dihubungi wartawan pada Selasa (6/6/2017).

Dijelaskan Hendra, saat ini sudah ada beberapa yang memberikan curriculum vitae (CV) sejumlah pemain dari Eropa hingga Liga Brasil. Namun, pihaknya belum menetapkan karena belum ada yang dinilai pas.

"Sudah ada yang menawari dari Liga Brasil, Eropa, kira-kira ada enam pemain yang CV-nya sudah kami terima. Tapi kami belum mantap. Kami ingin pantau dulu sampai putaran pertama ini selesai, yang jelas penyerang yang kami butuhkan," ujarnya.

"Ini kan masih separuh putaran pertama, artinya masih panjang untuk kami mencari pemain baru," lanjutnya.(detik)
Tag : Liga1, Persegres
0 Komentar untuk "Persegres Cari Tandem untuk Patrick de Silva"

Back To Top