Persib Lepas Sergio van Dijk pada Paruh Kedua Liga 1?


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan timnya bakal melepas pemain pada putaran kedua Liga 1 seiring rencana perekrutan striker asing baru di timnya.

Namun demikian, Djanur enggan terburu-buru memberitahu siapa sosok pemain yang akan dilepasnya jelang putaran kedua nanti. "Pasti dan memang harus ada yang dilepas.

Kami berencana menambah striker lagi, tapi saya tidak mau sebut nama pemain yang dilepas karena belum pasti," ujar Djanur saat ditemui di kediamannya yang berada di kawasan Antapani Bandung, Rabu (21/6/2017).

Djanur pun enggan berkomentar soal kemungkinan Sergio van Dijk dilepas karena cedera yang membekapnya. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu kembali cedera saat Persib takluk 0-1 dari Barito Putera, 18 Juni 2017.

Ia hanya mampu bermain selama 13 menit dan kala itu posisinya digantikan mantan striker West Ham United, Carlton Cole. Van Dijk juga telah meminta izin kepada manajemen dan tim pelatih untuk melakukan operasi dan memulihkan cederanya di Belanda.

"Pada akhirnya Sergio mau operasi dan mencari tempat yang menurut dia bisa lebih cepat menyembuhkan cedera," kata Djanur.

Cederanya Van Dijk memperpanjang krisis di lini depan Maung Bandung. Hal ini dikarenakan performa Carlton Cole juga tak kunjung membaik hingga pekan ke-11 Liga 1 2017. Striker asal Inggris itu belum mencetak satu gol pun buat Persib.

Sejauh ini Persib sudah mencetak 9 gol dari 11 laga. Namun dari sembilan gol tersebut tidak satu pun yang berasal dari Carlton Cole, Tantan, Angga Febryanto maupun Van Dijk.

sumber:bola.com


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Persib Lepas Sergio van Dijk pada Paruh Kedua Liga 1?"

Back To Top